Minggu, 07 November 2010

ANAL MASTRUBASI


Bentuk masturbasi memunculkan segala macam kesalah pahaman. Beberapa menganggap bahwa orang yang suka bermain anal sesat atau tidak bermoral. Ada juga orang-orang yang menjaga 'pintu belakang' ditutup karena pembukaan mungkin membuat mereka merasa terlalu rentan. Sangat mudah untuk melihat bahwa pola pikir seseorang dapat memiliki dampak yang besar pada pengalaman orang tersebut dengan eksplorasi anal.

Menjadi terbuka untuk bermain anus merupakan indikasi bahwa seseorang merasa nyaman dengan tubuhnya. Hal ini juga menunjukkan bahwa mereka tidak membiarkan pengaruh luar mempengaruhi ekspresi seksualitas yang terasa alami kepada mereka. Dengan semangat keterbukaan, artikel ini akan fokus pada anatomi, mainan sex, tips, dan metode yang berkaitan dengan masturbasi anal.

Anus
Anus merupakan lubang tubuh yang kaya akan ujung saraf sensitif. Tujuan utama dari anus itu adalah untuk membuang limbah dari tubuh (lihat Seksual Anatomi). Ini adalah anti-posterior celah di kulit, yang berarti bahwa itu berjalan dari luar ke dalam tubuh. Ini adalah salah satu bagian dari sistem yang kompleks yang menggabungkan kontraksi sukarela dan spontan otot dan sphincters lainnya. Saluran anal, yang terletak antara rektum dan anus, memiliki  panjang kurang lebih 4 sentimeter, panjangnya bervariasi antara pria dan wanita, tetapi kanal perempuan biasanya lebih pendek.

Jaringan anus sangat tipis dibandingkan dengan vagina dan dapat robek jika dipaksa. Anus adalah katup satu arah, artinya jalan untuk feses keluar dan biasanya tidak dirancang untuk memasukan sesuatu dari luar! Oleh karena itu sangat penting untuk melakukannya secara perlahan-lahan, tidak pernah memaksa penetrasi dan harus berusaha rilexs untuk membiarkan benda-benda dari luar masuk kedalam anus.

Apakah Masturbasi Anal itu Sakit?
Masturbasi Anal menciptakan sensasi yang sangat unik. Pada awalnya, mungkin tidak terasa nyaman, tapi itu karena sensasi yang didapat begitu khas. Selain itu, sejumlah besar ketegangan dan kegelisahan dapat dengan mudah terwujud dan akhirnya berujung pada penyempitan sphincter eksternal, dengan demikian, anus mendapat dijepit erat, sehingga sulit untuk melulus apa pun melalui itu. Hal terbaik untuk dilakukan sebelum bermain adalah untuk terlibat dalam aktivitas yang dapat mengurangi tekanan tersebut, seperti berpergian dengan sextoys di anus atau mendapatkan pijat-pijatan lembut disekitarnya. Jika Anda mengikuti semua tips dan terus merasa tidak nyaman, jangan keras pada diri sendiri. Ini mungkin tidak menjadi kegiatan yang tepat bagi Anda saat ini.

Mengapa Sial dengan Anal Masturbasi?
Eksplorasi Anal berperan dalam seksualitas manusia, terutama karena kesenangan erotis itu dapat membawa seseorang menjadi sangat terangsang ketika mereka memulai masturbasi dubur, mereka dapat mengalami berbagai  sensasi yang mendebarkan serta merangsang. Dengan posisi yang tepat, masturbasi dubur secara tidak langsung dapat merangsang g-spot, bahkan sampai ke titik klimaks. Ada juga bukti bahwa orgasme anal bisa dialami secara independen dari stimulasi g-spot/klitoris. Bahkan hanya gagasan penetrasi anus dapat juga membangkitkan gairah sexual serta reputasi provokatif dan peran tidak konvensional di kamar tidur pada saat berhubungan dengan pasangan.

Ada alasan besar lainnya untuk mencoba masturbasi anal. Seperti halnya bentuk masturbasi, adalah penting bagi perkembangan seksualitas seseorang untuk menemukan sensasi tubuh mereka merespon, pada kecepatan mereka merasa nyaman, Bermain dengan anus juga merupakan cara yang sangat baik untuk bekerja pada melepaskan kontrol pada penyempitan anal kanal, beberapa orang bisa mengalami luka akibat pemaksaan, dan bahkan Orgasme genital sulit dicapai!

Anal masturbasi adalah persiapan sempurna untuk bermain anal dengan pasangan, apakah Anda salah satu yang ingin memperkenalkan atau bekerja dengan cara anda untuk mitra anda. Menjelajahi daerah anal pada Anda sendiri juga dapat meringankan rasa malu. Karena kondisi rilexs, santai dan pemahaman yang baik terhadap anal sex sangat penting untuk penetrasi anal menyenangkan, bermain solo mungkin satu-satunya cara Anda mendapatkan lebih percaya diri di awal.

Sex Toys
Anal Sex Toys memiliki sejumlah tujuan yang berguna dan sangat dianjurkan untuk para penjelajah nyata. Anal Toys adalah barang kesenangan khusus yang bertindak sebagai perpanjangan tangan kita, yang memungkinkan seseorang untuk dengan mudah mencapai anus sambil memberikan tingkat manuver tinggi. Individu dapat memilih hampir semua ukuran yang mereka inginkan dan bahkan dapat memilih untuk mainan dengan lulus sizing. Jangan lupa stimulator tentang klitoris, mereka bisa sangat berguna untuk menimbulkan gairah, relaksasi, atau bahkan gangguan!

Ada banyak pilihan untuk memilih dari anal toys, seperti anal vibrator, butt plug, dan manik-manik anal. Mainan ini dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam bermain dengan pasangan atau tetap dicadangkan untuk digunakan solo. Keuntungan utama lainnya menggunakan mainan anal adalah bahwa mereka didapat dan diproduksi secara higienis, dan berbahan aman untuk tubuh, mereka bahkan bisa disterilkan dengan cara merebus atau menempatkan mereka melalui siklus mesin pencuci piring. Jika Anda berbagi objek kesenangan Anda atau jika kebersihan adalah kekhawatiran, menggabungkan penggunaan kondom salah satu jalan untuk melakukannya. Dengan menggunakan mainan yang memiliki bagian dasar yang lebar. Hal ini akan mencegah mainan kita dari tergelincir dan tertelan ke dalam anus dengan cara kontraksi sfingter paksa.

Prinsip Tantra
Prinsip-prinsip Sex Tantra sangat berguna karena terkait dengan masturbasi dubur. zona erotis, seperti puting atau alat kelamin, adalah area tubuh yang sangat sensitif terhadap sentuhan, merangsang mereka dapat menimbulkan respon seksual yang kuat. Ada  teknik Seks  tertentu yang mendukung stimulasi sistematis zona erotis, mana bagian tubuh dirangsang dalam urutan tertentu. Ciuman, jilatan, belaian, pijat, dan panas atau dingin nafas semua bisa digunakan untuk mencapai efek ini. Pada saat zona terakhir dari tubuh dirangsang, sejumlah besar energi sensual telah dihasilkan dalam individu.

Anus diklasifikasikan sebagai zona (tingkat ketiga) tersier sensitif seksual, seperti yang dimaksudkan untuk menerima stimulasi terakhir. Namun, bukan karena daerah anus kurang sensitive, melainkan sebagai sebaliknya, Anus sangat sensitif, stimulasi yang akan merasa sangat tidak nyaman kecuali orang itu sangat santai. Teknik ini menunjukkan hubungan erat antara relaksasi dan gairah. Untuk menikmati bermain dubur, harus  sabar menunggu sampai tubuh dalam keadaan tinggi gairah kenikmatan sebelum daerah ini dijelajahi.


Persiapan
Ada beberapa hal yang perlu lakukan sebelum Anda mencoba masturbasi anal. Ini benar-benar membantu untuk buang air besar penuh sebelum terlibat dalam permainan anal, tapi pastikan Anda menunggu setidaknya empat jam sebelum mencoba melakukan penetrasi. Kebersihan dan perawatan yang baik juga memainkan peranan penting, apakah Anda sendiri atau dengan pasangan. Cuci dengan sabun lembut dan minyak aroma terapi untuk menghilangkan sisa kotoran karena mereka memiliki potensi untuk mengganggu pada saat kita bermastrubasi atau penetrasi dengan pasangan. Untuk membuat Anda merasa lebih nyaman, trim atau Shave sebanyak mungkin di daerah sensitive anda, dan jika Anda memilih lilin, berikan setidaknya satu hari untuk beristirahat karena anus mungkin terlalu sensitif untuk disentuh. Jangan lupa untuk memangkas kuku Anda jika Anda memilih untuk menggunakan jari-jari Anda.

Siapkan aksesori Anda, ini mungkin melibatkan mensterilkan mainan atau menyiapkan cermin Anda. Item berikut dengan juga berguna untuk memiliki sekitar: handuk, sarung tangan karet, pembersih tangan, dan banyak pelumas. Anda juga dapat mencoba desensitizer anal, yang dimaksudkan untuk membantu mengendurkan sfingter anal. Produk seperti Apronal Anal Spray adalah non-anestesi dan dapat digunakan bersamaan dengan kondom dan pelumas. Selanjutnya, bersantai! Berjalan-jalan, minta segelas anggur, atau mendapatkan pijat, melakukan sesuatu yang meredakan kegelisahan gugup. Terakhir, jalankan melalui beberapa set Latihan Kegel. Praktek ini akan membantu Anda mengontrol kontraksi dubur tidak disengaja. Setelah Anda siap untuk bermain, memperlakukan pengalaman seperti Anda akan masturbasi menyeluruh sesi reguler.

Penetrasi Anal
Memijat area tubuh lain sementara pasangan anda secara bersamaan menjelajahi anus akan membantu rileks sphincter. Atau juga bisa anda lakukan bersama dengan masturbasi dan penggunaan mainan seks, juga akan membantu penyisipan. Cari posisi yang nyaman dan mulai untuk memijat tepi anus, perlahan-lahan mengitari dengan mainan atau jari Anda. Luangkan cukup waktu semakin nyaman dengan sensasi ini. Menggunakan banyak pelumas, pijat pintu masuk anus dengan cara yang sensual yang sama. Ini akan merasa mirip dengan Analingus.

Pada saat napas keluar, tembus anus  dengan ujung salah satu jari (atau mainan kecil) sementara Anda terus menstimulasi daerah miss “V” anda. Setelah sfingter eksternal Anda akan terbiasa dengan sensasi, perlahan-lahan mulai memompanya sedikit lebih jauh, dan fokus pada sensasi yang menyenangkan pijat. Pada titik ini, Anda dapat berlatih penetrasi lebih dalam atau tetap dangkal dan menambahkan satu jari lagi. Bila menggunakan mainan anal gantilah dengan mainan yang relative lebih besar dari sebelumnya, membangun rasa percaya diri dapat Anda temuakn dengan mainan-mainan sex yang anda miliki. Anda mungkin ingin pijat pelek dubur dengan objek untuk membiasakan diri kekakuan tersebut. Bukan hanya menyodorkan mainan, bervariasi kecepatan pijat anal dan bereksperimen dengan sudut yang berbeda dan kedalaman yang berbeda. Ketika Anda merasa bahwa Anda akan klimaks, bersiap-siap untuk perlahan-lahan menarik keluar mainan, saat Anda orgasme, Anda akan menemukan bahwa ini menciptakan sensasi yang sangat menyenangkan.

Final Thoughts
Anal eksplorasi adalah tanda bahwa seseorang terbuka untuk mengeksplorasi kenikmatan tubuh mereka yang mampu. Jika Anda memutuskan untuk tantangan ini bidang seksualitas Anda, tinggalkan harapan Anda di pintu. Ini mungkin bisa membawa Anda beberapa upaya untuk membiasakan diri dengan proses, sehingga tetap positif dan bersabar dengan diri Anda sendiri!

3 komentar:

  1. Saya pria 26th.
    Saya sering melakukan Anal Masturbasi, sampai saya orgasme dan sperma saya keluar sendiri.
    Tp lama2 saya merasa kok penis saya ini jadi lembek dan sulit ereksi ya? bisa dibilang loyo gitu lah..
    Tp saat melakukan anal masturbasi sperma saya selalu keluar, meskipun penis saya tidak bisa tegang.

    Saya suka mainin dubur & saya ketagihan.

    BalasHapus
  2. hebat.....
    klo gua selalu ngentod anal bini gua setiap kali ML .... kata bini gua, kalo gak ngentod analnya rasanya kaya sayur tanpa garam... kurang sreg... dan setiap gua ngentod anal bini gua, miss 'V'nya selalu big'O'..... kadang kala kami ML just anal sex....

    BalasHapus
  3. Permisi...
    Salam tuk semua pria indonesia.
    Khusus nya GAY / HOMOSEKSUAL & BISEX...
    juga para pria penikmat sex, tapi aman and penuh privacy.
    Saya menulis tanpa kemunafikan, ingin berkenalan dg anda diluar sana.
    Yg tidak perlu sungkan mengakui, pernah nya pengalaman anda sex se sama pria. Atau anda punya kesan penasaran ttg ini.
    Tapi survey bnyk mengatakan, hanya sekedar 1x pengalaman saja, mereka msh penasaran utk bisa mengulangi lagi.
    Variasi sex itu lumrah, asal dilakukan pd orang yg tepat.
    Yg perlu diwaspadai, budaya anda berganti" pasangan,
    membuat anda tidak puas kalo cuma kencan dg 1org.
    Tidak perlu keruh dg bnyk nya artikel, asal kita tau batasan,
    dunia gay / bisex, tidak separah yg anda bayangkan!
    Itu kembali ke pribadi masing"...
    #
    Kalo saya sendiri,menyukai pria dewasa. Manly layaknya pria.
    Tidak lebay. Tidak feminim.
    Wajah / fisik mgkn bs dikecualikan, niatnya yg paling penting!
    Salam kenal semua ; O856-646OO-785

    BalasHapus